Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga White-Neng Cream Skin Whitening Cream Terbaru 2018

Harga White-Neng Cream Skin Whitening Cream Terbaru 2018. Setiap wanita pastinya selalu menginginkan wajah yang putih dan juga bersih. Nah...untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih kini telah hadir salah satu produk kecantikan yaitu White-Neng Cream. White-Neng Cream Skin Whitening ini merupakan cream wajah yang mampu menyamarkan noda hitam pada wajah dan juga mampu mencerahkan kulit wajah anda.


White-Neng Cream Skin Whitening Cream ini sangat aman untuk diaplikasikan pada wajah anda karena terbuat dari bahan bahan herbal alami. Selain itu White-Neng Cream ini juga telah terdaftar pada BPOM sehingga anda tidak perlu takut untuk menggunakan produk kecantikan yang satu ini. White-Neng Cream ini diperkaya dengan alpha arbutin, vitamin C, ekstrak mulberry, ekstrak licorice dan juga niacinamide (vitamin B3) yang mampu mengurangi kekusaman kulit dan menyamarkan noda hitam. Selain itu juga terkandung ekstrak aloe vera yang mampu melembabkan kulit wajah anda.

Berikut ini adalah manfaat dari White-Neng Cream Skin Whitening Cream :

  • Membantu mengurangi kekusaman pada kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menyamarkan kulit
  • Membantu menyamarkan noda hitam
Berikut ini adalah cara penggunaan White_Neng Cream :
  • Oleskan pada permukaan kulit terutama pada bintik bintik hitam atau noda hitam
  • Hindari pemakaian pada sekitar mata
  • Lakukan pemijatan lembut agar cream cepat meresap pada kulit
  • Tunggu 10 menit setelah pemakaian kemudian baru menggunakan make up
  • Untuk pemakaian sing hari gunakan tabir surya supaya hasilnya lebih optimal
Untuk soal harga White-Neng Cream Skin Whitening ini dijual dengan harga sekitar Rp 40.000 dengan kemasan tube 10 gram. Anda bisa membelinya di Apotik, swalayan dan juga toko kosmetik yang terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga White-Neng Crean Skin Whitening Cream Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Pixy Lip Cream Matte yang mungkin juga bermanfaatuntuk anda.
0 Komentar untuk "Harga White-Neng Cream Skin Whitening Cream Terbaru 2018"

Back To Top