Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Maybelline Color Sensational Lip Tint Terbaru 2018

Harga Maybelline Color Sensational Lip Tint Terbaru 2018. Maybelline merupakan salah satubrand Kosmetik yang paling terkenal dan banyak digunakan oleh para wanita. Hal itu dikarenakan Maybelline berkualitas bagus dan mampu memberikan kualitas yang sangat memuaskan bagi para konsumennya. Kali ini Maybelline telah mengeluarkan salah satu produk terbarunya yaitu Maybelline Color Sensational Lip Tint. Produk pewarna bibir yang satu ini pastinya akan membuat bibir anda terlihat sensational dan penampilan anda akan semakin lebih cantik dan menarik.

Kemasan dari Maybelline Color Sensational Lip Tint ini sangatlah keren yaitu dengan kombinasi plastik dan juga warna keemasan silver. Anda bisa menggunakannya untuk day ataupun night look. Warnanya yang nampak nyata akan membuat penampilan anda semakin menarik. Untuk anda yang tertarik dengan Maybelline Color Sensational Lip Tint, anda bisa menyimak beberapa keunggulan dari Maybelline Sensational Lip Tint di bawah ini :

  • Warna cerah dan nyata
  • Sponge aplikator sangat mudah digunakan
  • Formulanya tahan lama dan juga ringan di bibir
Berikut ini adalah beberapa pilihan warna dari Maybelline Color Sensational Lip Tint :
  • Berry (08)
  • Punch (01)
  • Light Pink (02)
  • Apricot (07)
Maybellin Color Sensational Lip Tint ini dijual dengan harga Rp 119.000. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik di daerah anda ataupun juga di tiko toko online.

Demikian informasi mengenai Harga Maybelline Color Sensational Lip Tint Terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Ovale Cleansing Gel yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Maybelline Color Sensational Lip Tint Terbaru 2018"

Back To Top