Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Ovale Cleansing Gel Terbaru 2018

Harga Ovale Cleansing Gel Terbaru 2018. setiap wanita apalagi wanita karier pastinya tak pernah lepas dari makeup dalam melakukan aktivitasnya sehari hari. Menggunakan riasan wajah pastinya akan menjadikan wanita terlihat lebih cantik dan lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya. Setelah seharian memakai riasan wajah, tentunya kita harus segera membersihkannya. Namun terkadang karena rasa lelah kita menjadi malas untuk membersihkan makeup yang masih menempel pada wajah. Dan tentu saja hal itu pastinya akan membuat kulit wajah menjadi bermasalah misalnya seperti kusam dan timbul jerawat.


Namun kini anda tak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir salah satu produk pembersih dari Oval yaitu Ovale Cleansing Gel. Membersihkan wajah dengan menggunakan Oval Cleansing Gel ini maka riasan wajah anda akan terangkat sempurna dan wajah menjadi bersih dan juga cerah.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Ovale Cleansing Gel :

  • Diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya.
  • Membersihkan kotoran dan sisa makeup tanpa harus dibilas.
  • Diperkaya dengan extra manolia dan pro vitamin B5 yang mampu mencerahkan wajah secara maksimal dan merata.
  • Kemasannya cantik dan mudah untuk di bawa kemana saja.
  • Membuat wajah lebih bersih, lembut dan segar.
Cara menggunkan Ovale Cleansing Gel :
  • Tuangkan Ovale Cleansing Gel pada telapak tangan secukupnya.
  • Oleskan pada wajah hingga merata dan lakukan secara lembut.
  • Ambil selembar kapas lalu oleskan pada wajah secara menyeluruh hingga semua sisa makeup dan kotoran dapat terangkat dengan sempurna.
  • Hindari pemakaian pada luka atau kulit terbakar.
Untuk soal harga Ovale Cleansing Gel dijual dengan harga Rp 170000 dalam kemasan 100 ml. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik dan juga swalayan terdekat di rumah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Ovale Cleansing Gel Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Produk Hada Labo dan Harga Garniere Micellar Cleansing Water yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
Tag : Ovale
0 Komentar untuk "Harga Ovale Cleansing Gel Terbaru 2018"

Back To Top