Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara Terbaru 2018

Harga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara Terbaru 2018. Riasan mata merupakan salah satu hal yang paling penting dalam merias wajah. Hal itu dikarenakan riasan yang indah dan tajam pada mata akan membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik. Tentunya riasan mata yang indah dan tajam tak luput dari kelentikan bulu mata. Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik pastinya menjadi dambaan para kaum wanita. 


Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan indah,kini Maybelline telah mengeluarkan salah satu produk unggulannya yaitu Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara. Produk Mascara yang satu ini sangat disukai oleh para wanita dikarenakan mempunyai kualitas yang sangat bagus. Dengan menggunakan Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini maka anda akan mendapatkan bulu mata yang lentik dan indah.

Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini telah dilengkapi dengan teknologi cup-shaped bristles dan creamy plumping formula yang akan membuat bulu mata anda tebal dramatis dan bulu mata dapat terangkat secara maksimal. Jadi anda kini tak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu yang pastinya sangat merepotkan dalam penggunaannya.

Untuk soal harga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini dijual dengan harga Rp 129.000 dengan pilihan warna very black yang sangat indah. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik dan juga Outlet resmi Maybelline yang berada di kota anda.

Demikian informasi mengenai Harga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Maybelline V-Face Studio Duo Stick dan Tips Menggunakan Bedak Agar Tidak Cepat Luntur yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara Terbaru 2018"

Back To Top