Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum Terbaru 2018

Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum Terbaru 2018. Wardah merupakan salah satu brand kosmetik yang semua produk produknya mempunyai kualitas yang sangat bagus. Salah satu produk wardah yang berkualitas dan pastinya amampu memberikan hasil yang memuaskan untuk para konsumennya dalah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini adalah produk perawatan kulit dari wardah yang mempunyai kandungan Advanced Recover Age System.


Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini sangat perlu digunakan untuk perawatan kulit wanita dikarenakan dengan seiringnya bertambahnya usia maka kulit kita akan kehilangan kelembaban dan dapat menimbulkan kerutan kerutan halus disekitar bibir, mata dan juga kening. Oleh karena itu untuk mencegah timbulnya kerutan pastikan anda menggunakan produk dari wardah yang satu ini.

Serum dari wardah ini mampu mengembalikan kekenyalan kulit wajah sehingga anda akan terlihat lebih mudah kembali. Teksturnya yang mirip dengan air membuat serum yang satu ini cepat meresap apabila dibandingkan dengan cream lainnya. Pemakaian Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini akan membantu menghambat tanda tanda penuaan misalnya seperti kerutan dan juga noda noda hitam.

Berikut ini adalah keunggulan dari Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum :

  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Memperbaiki tekstur kulit secara efektif
  • Melindungi kulit dari radikal bebas
  • Formulanya sangat ringan dan mudah terserap di kulit wajah
  • Menyamarkan bintik hitam dan garis garis halus pada wajah.
Untuk soal harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini dijual dengan harga Rp 79.000. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik ataupun swalayan swalayan besar di daerah anda ataupun anda juga bisa membelinya di toko toko online yang bisa dipercaya.

Demikian informasi mengenai Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Maybelline Color Show Blush yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum Terbaru 2018"

Back To Top