Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel Terbaru 2018

Harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel Terbaru 2018. Salah satu brand kosmetik yang paling banyak digunakan oleh para wanita Indonesia adalah Wardah. Produk produk dari Wardah merupakan produk dengan kualitas yang sangat bagus dan yang paling penting Wardah halal untuk digunakan oleh para wanita muslim. Salah satu produk wardah yang laris manis di pasaran adalah Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel.


Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel adalah perpaduan antara foundation dan juga bedak. Hal itu pastinya akan membuat anda untuk tidak repot harus menggunakan foundation terlebih dahulu. Harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light feel ini harganya lebih terjangkau bila dibandingkan anda membeli bedaknya lagi. Untuk anda yang ingin mengetahui beberapa keunggulan dari Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel anda bisa menyimaknya di bawah ini :

  • Memiliki tekstur bedak yang sangat halus, tahan lama dan juga lembut di kulit.
  • Dilengkapi dengan ekstrak Licorice, Vitamin E dan juga UV Protection.
  • Tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic yang artinya apabila menggunakan bedak dari wardah ini tidak akan menyumbat pori pori dan tidak akan menimbulkan jerawat juga (asal selama proses pembersihan wajah dilakukan secara teratur).
  • Membuat kulit tampak lebih cerah, bebas kilap dan juga halus.
  • Mengandung Micro Coated Particle yang merupakan partikel halus dan lembut yang dapat menyerap kelebihan minyak pada wajah. Sehingga walaupun kita gunakan dalam seharian, bedak ini akan tetap powdery dan tidak akan menimbulkan kilap di wajah.
Untuk soal harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel dijual dengan harga Rp 33.500. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik dan swalayan swalayan besar di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Wardah Lightening TwoWay Cake Light Feel Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel Terbaru 2018"

Back To Top