Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Bedak Pixy 2018 Terbaru

Harga Bedak Pixy 2018 Terbaru. Untuk tampil cantik dan menarik, pastinya kosmetik sangat diperlukan oleh kaum wanita. Salah satu alat kosmetik yang wajib dimiliki oleh setiap wanita adalah bedak. Bedak sangat dibutuhkan sebagai riasan dasar wajah. dengan menggunakan bedak maka kulit wajah kita akan semakin terlihat cantik dan menarik.


Berbicara mengenai bedak, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga bedak Pixy. Bedak Pixy merupakan salah satu merk bedak yang paling laris manis di pasaran. Bedak Pixy mempunyai kualitas yang sangat bagus dan juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau oleh semua kalangan. Hal itulah yang membuat para konsumen sangat menyukai bedak Pixy. Nah...untuk lebih jelasnya mengenai harga bedak pixy anda bisa menyimaknya di bawah ini.

HARGA BEDAK PIXY 2018 TERBARU

Pixy Devine Shop Two Way Cake Perfect Fit


Merupakan Produk bedak dari Pixy yang dapat menyamarkan noda hitam pada wajah, serta perpaduan antara bedak dan juga alas bedak. Serta dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari dan mengandung SPF15. Pixy DevineShop Two Way Cake Perfect Fit ini terdiri dari beberapa jenis warna, diantaranya adalah :

  • golden beige
  • natural beige
  • natural white
  • ivory white cream
  • yellow beige
  • oriental yellow
  • tropikal beige
Harga : Rp 56.000 (dalam kemasan 12,3 gram)

Pixy Two Way Cake Perfect Fit Refill


Produk Pixy Two Way Cake Perfect Fit Refill adalah kemasan isi ulang yang bisa anda pasang pada kemasan bedak pixy anda yang telah habis. Selain itu bedak ini ddibuat dengan formula yang menyatu sempurna supaya hasil tata rias anda halus dan tahan lama serta mencegah kulit kering.

Harga : Rp 46.500

Pixy Devine Shop Two Way Cake Perfect Fit Refill


Pixy Devine Shop Two Way Cake Perfect Fit Refill merupakan produk bedak dari Pixy yang dapat menyamarkan noda, serta merupakan perpaduan antara bedak dan juga alas bedak, serta dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari dan mengandung SPF 15. Pixy Devine Shop Two Way Cake Perfect Fit ini mempunyai beberapa jenis varian 

Harga : Rp 45.000

Pixy Loose Powder

Produk bedak yang sangat bagus untuk kulit anda. Bedak yang satu ini merupakan bedak tabur yang sangat bagus untuk kulit wajah anda.

Harga : Rp 20.000

Pixy Ultimate Make Up Cake


Merupakan produk two way cake premium yang menyatu sempurna dengan daya tutup yang tinggi untuk membuat tampilan kulit wajah menjadi lebih cerah dan halus tanpa kilap selama 8 jam.

Harga : Rp 49.000

Pixy Ultimate Makeup Cake Refill


Produk Two way cake premium yang menyatu sempurna dengan daya tutup yang itnggi untuk tampilan kulit lebih cerah dan juga halus tanpa kilap selama 8 jam.

Harga : Rp 32.000

Pixy UV Whitening Compact Powder


Bedak powder yang dapat menyamarkan bekas noda serta dapat membuat makeup halus dan tampak lebih alami serta berfungsi sebagai oil kontrol agen untuk makup yang lebih tahan lama.

Harga : Rp 32.500

Demikian informasi mengenai Harga Bedak Pixy 2018 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Bedak Inez dan Harga Bedak Ultima yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
Tag : Harga Bedak
0 Komentar untuk "Harga Bedak Pixy 2018 Terbaru"

Back To Top