Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Ponds Age Miracle Night Cream Terbaru 2018

Harga Ponds Age Miracle Night Cream Terbaru 2018. Setiap wanita pastinya selalu menginginkan kulit wajah yang putih bersih dan juga lembut. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih halus dan juga lembut setiap wanita wajib untuk melakukan perawatan pada kulit wajah. Nah...berbicara mengenai perawatan wajah, pastinya anda sudah mengenal salah satu produk kosmetik ponds. Yap Ponds merupakan salah satu produk kosmetik yang mempunyai kualitas bagus dan mampu memberikan hasil yang memuaskan bagi para penggunanya.
Kali ini Ponds telah mengeluarkan salah satu produk terbarunya yaitu Ponds Age Miracle Night Cream.  Cream keluaran terbaru dari Ponds ini merupakan cream yang mengandung lotion yang bermanfaat untuk mengurangi tanda penuaan dengan cara meningkatkan proses regenerasi kulit dan juga merangsang kolagen alami untuk mempercepat proses pembaruan kulit. Selain itu cream yang memiliki tekstur yang lembut ini juga dapat mengurangi garis garis halus dan juga kerutan dan bintik bintik hitam pada wajah anda.

Ponds Age Miracle Night Cream ini juga mempunyai kandungan Retional C Kompleks yang mampu melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari, serta dapat mengencangkan kulit yang keriput ataupun kendur terutama di daerah sekitar mata anda sehingga dengan menggunakan Ponds Age Miracle Night Cream ini anda pastinya akan terlihat jauh lebih muda.

Berikut ini adalah informasi mengenai harga Ponds Age Miracle Night Cream :

Ponds Age Miracle Night Cream kemasan 10 gram - Harga Rp 30.000
Ponds Age Miracle Night Cream kemasan 50 gram - Harga Rp 135.500

Anda bisa membeli Ponds Age Miracle Night Cream ini di berbagai toko toko kosmetik di daerah anda atau anda juga bisa membelinya melalui toko toko online yang bisa anda percaya.

demikian informasi mengenai Harga Ponds Age Miracle Nigt Cream Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Daftar Harga Kosmetik Lakme Absolute yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
Tag : Produk Ponds
0 Komentar untuk "Harga Ponds Age Miracle Night Cream Terbaru 2018"

Back To Top