Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Nourish Beauty Care Wrinkle Remover Anti Aging Series Terbaru 2018

Harga
Nourish Beauty Care Wrinkle Remover Anti Aging Series Terbaru 2018. Seorang wanita pastinya selalu mendambakan kulit wajah yang cantik bersih dan tidak terlihat kusam. Namun terkadang dengan bertambahnya usia dan juga akibat debu dan juga polusi akan membuat kulit wajah kita menjadi terlihat kusam dan juga terkadang akan timbul berbagai macam permasalahan pada kulit wajah anda.


Nah...untuk anda yang mengalami problema pada kulit wajah anda, anda kini tak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir produk kosmetik terbaru yaitu Nourish beauty care wrinkle remover anti aging series. Produk terbaru dari beauty care ini terdiri dari 2 macam produk yaitu nourish wrinkle remover serum dan nourish remover facial foam.

Nourish wrinkle remover serum adalah produk terobosan terbaru dari nourish beauty care yang dapat membantu memudarkan kerutan di wajah dan juga flek flek hitam yang terdapat pada wajah. Nourish wrinkle remover serum ini menggunakan bahan bahan yang diproduksi menggunakan teknologi biomimetik yang pastinya bisa lebih mudah diserap oleh kulit wajah kita.

Sedangkan nourish wrinkle remover facial foam merupakan foam pembersih wajah dengan 3 kombinasi bahan alami yaitu natural protein, ekstrak lidah buaya dan stem cell. Facial foam yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat debu dan juga kotoran serta sel sel kulit mati sehingga kulit akan tampak muda berseri.

Berikut ini adalah 4 action formula yang ada pada nourish wrinkle remover facial foam :
  • Natural Protein : terdiri dari tripeptide dan terapeptide yang membantu merangsang produksi collagen, elastin, laminin, fibronictin yang sangat efektif dalam membantu menyamarkan garis garis halus pada kulit wajah sehingga kulit wajah akan tampak lebih kencang, terasa elastin, kenyal dan tentunya awet muda
  • Whitening agent dari ekstrak rumex, sprout, albutin dan glutation
  • Stem Cell Apple mempunyai manfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit dan juga mempertahankan keremajaan kulit
  • Moisturizing agent : menggunakan bahan Opuntia ekstrak yang berperan untuk mencegah penguapan air yang berlebihan sehingga kulit akan terasa lebih lembut, lembab dan juga tampak lebih berseri. Opuntia ekstrak juga mampu memberikan efek shooting atau menyejukkan kulit kering atau kulit yang mengalami dehidrasi.
Berikut ini adalah informasi mengenai cara menggunakan prosuk nourish wrinkle remover :
  1. Cuci muka dengan menggunakan wrinkle remover facial foam
  2. Setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk bersih
  3. Lalu oleskan Nourish Wrinkle Remover Serum secara merata pada kulit wajah dan juga leher
Berikut ini adalah harga dari produk nourish wrinkel remover :
  • Nourish Wrinkle Remover Serum (30ml) - Harga Rp 188.200
  • Nourish Wrinkle Remover Facial Foam (100ml) - Harga Rp 35.500
Nah...itulah informasi mengenai Harga Nourish Beauty Care Wrinkle Anti Aging Series Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Daftar Harga Bedak Marina yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.


Tag : Nourish
0 Komentar untuk "Harga Nourish Beauty Care Wrinkle Remover Anti Aging Series Terbaru 2018"

Back To Top