Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream 2018 Terbaru

Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream 2018 Terbaru. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream. BB Cream produksi wardah ini sangat cocok buat anda karena bisa dijadikan make up base sekaligus juga mampu memberikan kelembaban pada kulit wajah dikarenakan mengandung moizturizer.


Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream ini bertekstur sangat ringan dan juga sangat nyaman bila digunakan sehari-hari. Selain itu wardah BB Lightening Beauty Balm Cream juga sangat mudah untuk diratakan, membantu mencerahkan kulit wajah dan juga mengandung bahan aktif yang sangat berguna untuk menutrisi kulit anda.

Tak hanya itu hasil semi mattenya membuat wajah anda tampak halus mulus tanpa noda. Produk BB Cream dari wardah ini dilengkapi dengan SPF32 PA++ yang mampu melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari secara langsung.

Berikut ini merupakan cara menggunakan Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream :

  • Aplikasikan BB Cream pada wajah anda
  • Lalu ratakan di bagian dahi terlebih dahulu dan lanjutkan pada bagian wajah kanan dan kiri
  • Untuk hasil terbaik pada kulit berminyak aplikasikan bedak tabur supaya kulit tampak lebih bercahaya
  • Untuk kulit kering anda bisa menggunakan Lightening Two Way Cake
Untuk soal harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream ini dujual dengan harga sekitar Rp 60.000 (30ml). Anda bisa membelinya di toko-toko kosmetik di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream 2018 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Bedak Detol Antiseptik dan Harga Lipstik Ultima II yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream 2018 Terbaru"

Back To Top