Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Sumber Ayu White Body Scrub Terbaru 2018

Harga Sumber Ayu White Body Scrub Terbaru 2018. Kecantikan merupakan salah satu hal yang tak bisa lepas dari setiap wanita. Oleh karena itu kita sebagai wanita harus selalu menjaga dan juga merawat kecantikan yang merupakan anugerah dari sang pencipta. Nah...berbicara mengenai perawatan salah satu perawatan yang penting untuk tubuh kita adalah Body Scrub.


dengan melakukan body scrub secara rutin maka kulit kita akan menjadi lebih sehat, bersih dan juga cerah. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga dari Sumber Ayu White Body Scrub. Sumber Ayu Body Scrub ini mengandung beragam bahan alami yang pastinya sangat aman untuk diaplikasikan pada tubuh anda.

Beberapa kandungan yang terdapat dalam Sumber Ayu Body Scrub ini diantaranya adalah niacinamide atau vitamin B3 yang larut dalam air dan ekstra susu sebagai whitening complex yang membuat kulit anda menjadi tampak lebih putih alami. Selain itu Produk Sumber Ayu White Body Scrub ini juga mengandung bulir lulur yang telah diformulasikan secara khusus dan juga extra fragrance yang memiliki wangi tahan lama dan juga menyegarkan.

Sumber Ayu White Body Scrub ini hadir dalam 5 pilihan diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Bengkoang
  • Susu
  • Madu
  • Bunga
  • Pepaya
Sumber Ayu White Body Scrub ini dijual dengan harga Rp 14.500 dengan kemasan 250 gram

Demikian informasi mengenai Harga Sumber Ayu White Body Scrub Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Pixy Two Way Cake Cover Smooth yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Sumber Ayu White Body Scrub Terbaru 2018"

Back To Top