Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe Terbaru 2018

Harga Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe Terbaru 2018. Foundation merupakan salah satu perlengkapan kosmetik yang mempunyai peranan penting dalam merias wajah. Hal itu dikarenakan foundation digunakan sebagai alas bedak yang pastinya bisa membuat riasan wajah tampak lebih sempurna. 


Berbicara mengenai Foundation, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe. Produk foundation yang satu ini merupakan produk keluaran terbaru dari La Tulipe. Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe ini mempunyai tekstur yang sangat lembut sehingga riasan wajah anda akan terlihat sangat natural alami.

Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe ini mempunyai 3 pilihan warna yang pastinya bisa anda pilih sesuai dengan warna kulit anda. Selain itu dengan hasil yang matte finish dan daya coverage yang natural akan terasa ringan di wajah dan juga tidak menyebabkan cakey.

Berikut ini adalah keungunggulan dari Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe :
  • Meratakan warna kulit di wajah
  • Dengan hasil yang natural
  • Waterproof
  • Tidak Cakey
  • Mempunyai 3 pilihan warna yaitu porcelain, natural dan honey
Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe ini dijual dengan harga Rp 70.000

Anda bisa membelinya di berbagai toko toko kosmetik terdekat di daerah anda ataupun anda juga bisa membelinya melalui toko toko online yang bisa anda percaya.

Demikian informasi mengenai Harga Stay Smooth Liquid Foundation Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Nourish Beauty Care Wrinkle Remover Anti Aging Series yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Stay Smooth Liquid Foundation La Tulipe Terbaru 2018"

Back To Top