Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Fair N Pink CC Cream 25 gram Terbaru 2018

Harga Fair N Pink CC Cream 25 gram Terbaru 2018. Setiap wanita pastinya selalu ingin mempunyai kulit wajah yang putih dan juga bersih. Nah...untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan juga bersih kini telah hadir salah satu produk kosmetik terbaru yaitu Fair N Pink CC Cream. Fair N Pink CC Cream ini merupakan salah satu produk kecantikan yang mempunyai kualitas bagus dan mampu memberikan hasil yang memuaskan bagi para penggunanya.


Fair N Pink CC Cream ini merupakan produk kosmetik gabungan antara foundation, moisturizer, whitening, UV protektor dalam satu produk kecantikan. Di dalam Fair N Pink CC Cream ini terdapat vitamin B5 yang mampu mengaktifkan sel sel kulit yang baru. Selain itu juga berfungsi sebagai antioksidan dan juga mencegah radikal bebas yang dapat merusak kulit dan bermanfaat mencegah radikal bebas. Dengan menggunakan Fair N Pink CC Cream secara teratur maka anda akan mendapatkan kulit yang sehat bersih dan juga putih bersinar.

Cara pengaplikasian dari CC Cream ini sangatlah mudah, anda bisa menggunakannya sebagai lapisan pertama sebelum anda menggunakan alas bedak. Setelah itu anda bisa menambahkan sedikit bedak di atas lapisan Fair N Pink CC Cream ini dan riasan anda pun akan terlihat lebih sempurna dan juga tahan lama.

Fair N Pink CC Cream ini dijual dengan harga Rp 120.000

Anda bisa membeli Fair N Pink CC Cream ini di berbagai toko toko kosmetik di daerah anda atau anda juga bisa membelinya melalui toko toko online yang bisa anda percaya.

Demikian informasi mengenai Harga Fair N Pink CC Cream 25 gram Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Ponds Age Miracle Night Cream yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Fair N Pink CC Cream 25 gram Terbaru 2018"

Back To Top