Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Serum Jafra Royal Jelly Kosmetik Terbaru 2018

Harga Serum Jafra Royal Jelly Kosmetik. Hai sista..., salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh para wanita adalah Serum Jafra. Produk dari Jafra ini merupakan serum yang mampu mengatasi kerutan pada wajah, mengatasi jerawat, mengganti sel sel kulit mati sehingga anda akan terlihat menjadi lebih muda. Salah satu hal yang paling penting dari Seum Jafra Royal Jelly Kosmetik ini adalah terbuat dari bahan alami dan juga halal, sehingga sangat aman untuk sista gunakan pada wajah. 


Serum Jafra Royal Jelly Kosmetik ini telah terdaftar di BPOM secara resmi dan telah teruji klinis sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan kinerja Serum Jafra Royal Jelly Kosmetik ini. Dengan menggunkan Serum Jafra Jelly Kosmetik ini secara teratur yaitu pagi dan malam hari (28 hari) maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bebas dari kerutan dan jerawat pada wajah anda.

Nah...untuk anda yang tertarik dan ingin mengetahui harga dari Serum Jafra Royal Jelly Kosmetik ini, anda bisa menyimaknya di bawah ini.

HARGA SERUM JAFRA ROYAL JELLY KOSMETIK TERBARU 2018
  • Serum Jafra Royal Jelly Lift Concentrate - Harga Rp 889.000
  • Serum Royal Jelly Milk Balm Advanced - Harga Rp 567.000 
  • Serum Ultra Nourishing Gold Gel - Harga Rp 475.000
  • Serum Brightening Pen - Harga Rp 190.000
  • Serum Skin Brigtener + - Harga Rp 310.000
Demikian informasi mengenai Harga Serum Jafra Royal Jelly Kosmetik Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Cream Temulawak yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Serum Jafra Royal Jelly Kosmetik Terbaru 2018"

Back To Top