Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2018

Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2018. Maybelline merupakan salah satu produk kosmetik yang telah dipercaya oleh para wanita untuk menjadikan wanita tampil lebih cantik dan juga menarik. Berbagai produk produk yang telah dikeluarkan oleh Maybelline merupakan produk produk yang pastinya berkualitas dan mampu memberikan hasil yang memuaskan bagi para pengguna produk Maybelline.


Di tahun 2017 ini, Maybelline kembali mengeluarkan produk unggulan terbarunya yaitu Maybelline Brow Pomade Crayon. Maybelline Brow Pomade Crayon ini merupakan pensil alis yang mampu membuat tampilan alis anda menjadi indah dan juga tebal sehingga anda akan terlibat lebih cantik dan juga percaya diri.

Salah satu keunggulan dari Maybelline Brow Pomade Crayon ini adalah anda bisa mendapatkan bentuk alis yang tebal dan indah hanya dalam satu kali polesan saja. Dengan bentuk crayon chubby pstinya akan memberikan kemudahan bagi kita unutk mengaplikasikannya. Sangat cocok untuk anda yang selalu ingin terlihat cantik dan menarik tanpa harus memakan waktu lama dalam membuat alis. 

Berikut ini adalah informasi mengenai cara penggunaan Maybelline Brow Pomade Crayon :
  • Bingkai alis sesuai dengan bentuk yang kita inginkan dengan bagian samping crayon pomade.
  • Setelah itu isi bagian dalam alis mulai dari bagian tengah ke luar dengan bagian samping crayon pomade.
Anda bisa membeli Maybelline Brow Pomade di berbagai toko toko kosmetik terdekat di daerah anda atau anda juga bisa membelinya di toko toko online yang bisa anda percaya misalnya seperi Lazada dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga Maybelline Brow Pomade Crayon ini adalah Rp 99.000

Demikian informasi mengenai Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Daftar Harga Nivea Lip Balm yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2018"

Back To Top