Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Lipstik RED A All Colour Terbaru 2018

Harga Lipstik RED A All Colour Terbaru 2018. RED A merupakan salah satu produk kosmetik yang laris manis di pasaran. Salah satu produk dari RED A yang paling banyak digunakan oleh para remaja putri adalah Lipstik RED A. LIpstik RED A ini sendiri mempunyai bermacam varian warna yang bisa anda pilih yaitu sekitar 54 warna. Selain mempunyai kualitas yang sangat bagus, Lipstik RED A juga mempunyai kemasan yang menarik.

Di dalam Lipstik RED A terdapat kandungan aqualane, avocado oil dan she butter yang mampu menjaga bibir anda supaya tetap dalam keadaan lembab dan mampu mencegah bibir dari pecah pecah. Selain itu Lipstik RED A juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu melindungi bibir anda dari efek negatif radikal bebas.

Untuk soal harga Lipstik RED A All Colour ini dijual dengan harga Rp 14.400. Anda bisa membeli Lipstik RED E All Colour ini di berbagai toko dan juga swalayan swalayan di daerah anda misalnya seperti indomaret, alfamart, alfamidi giant, carefourr dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai Harga Lipstik RED A All Colour Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Lipstick LT PRO yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Lipstik RED A All Colour Terbaru 2018"

Back To Top