Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Garnier Pure Active Macha Foam Terbaru 2018

Harga Garnier Pure Active Macha Foam Terbaru 2018. Setiap wanita pastinya selalu ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan juga sehat. Namun terkadang ada beberapa wanita yang mempunyai masalah dengan kulit wajah mereka misalnya seperti kulit wajah yang berjerawat dan juga kusam. Hal itu biasanya akibat debu dan kotoran ataupun sisa make up pada wajah yang masih menempel pada wajah. Oleh karena itu kita sebagai wanita harus selalu membersihkan wajah dengan baik dan benar setelah kita selesai beraktivitas seharian.


Berbicara mengenai membersihkan wajah, kali ini Garnier telah mengeluarkan salah satu produk terbarunya yaitu Garnier Macha Foam. Garnier Macha Foam ini merupakan salah satu produk dari Garnier yang mampu memberikan solusi praktis pembersih wajah dengan formula antioksidan dalam formula eksta macha yang dapat membantu remaja mengurangi dampak negatif polusi debu dan kotoran pada kulit wajah anda yang akan mengembalikan energi positif dengan hasil kulit wajah yang bersih sehat dan juga segar.

Tak hanya itu Garnier Pure Active Macha Foam ini juga mampu mengurangi produksi minyak berlebih, dapat mencegah timbulnya jerawat, anti bakteri, meredahkan radang serta membantu relaksasi setelah anda sibuk beraktivitas di luar seharian. Anda bisa membeli Garnier Pure Active Macha Foam ini di berbagai toko toko kosmetik dan juga swalayan swalayan terdekat di daerah anda.

Berikut ini adalah harga dari Garnier Pure Active Macha Foam :
  • Garnier Pure Active Macha Foam Kemasan 100 ml - Harga Rp 23.000
  • Garnier Pure Active Macha Foam Kemasan 50 ml - Harga Rp 15.500
Nah...itulah informasi mengenai Harga Garnier Active Macha Foam Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Produk Hmalaya yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.
Tag : Garnier
0 Komentar untuk "Harga Garnier Pure Active Macha Foam Terbaru 2018"

Back To Top