Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Trivia Eyeshadow Make Over Terbaru 2018

Harga Trivia Eyeshadow Make Over Terbaru 2018. Make Over merupakan salah satu kosmetik yang telah banyak menarik minat para wanita. Hal itu dikarenakan produk produk yang dikeluarkan oleh kosmetik Make Over merupakan produk produk yang berkualitas dan mampu memberikan hasil yang memuaskan bagi para konsumennya.


Salah satu produk kosmetik Make Over yang banyak digunakan oleh para wanita adalah Trivia Eyeshadow Make Over. Trivia Eyeshadow Make Over mempunyai kombinasi 3 pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan busana yang akan anda kenakan. Selain itu kemasannya yang kecil dan juga desainnya yang sangat keren membuat Trivia Eyeshadow Make Over ini sangat mudah untuk anda bawa kemanapun.

Adapun pilihan varian warna dari Tivia Eyeshadow ini antara lain adalah black goddiva, emperor brown, golden espress, indian summer, natural nude, rainbow, skycrapping blue, swedish party dan underworld. Dengan menggunakan Trivia Eyeshadow Make Over ini penampilan anda akan terlihat lebih cantik dan juga menarik.

Untuk soal harga Trivia Eyeshadow Make Over ini dijual dengan harga Rp 79.000. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik di daerah anda ataupun di swalayan swalayan, atau anda juga bisa membelinya di toko toko online yang bisa anda percaya.

Demikian informasi mengenai Harga Trivia Eyeshadow Make Over Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Bedak L'Oreal yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Trivia Eyeshadow Make Over Terbaru 2018"

Back To Top