Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Serum Rambut Saqeena Terbaru 2018

Harga Serum Rambut Saqeena Terbaru 2018. Bagi wanita yang berhijab biasanya sering mengalami masalah dengan rambutnya. Terkadang yang tertutup membuat rambut menjadi lepek, bau apek dan juga gerah. Hal itu tentunya akan membuat kita merasa sangat tidak nyaman dalam melakukan aktivitas kita sehari hari. Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir Serum Rambut Saqeena yang dibuat khusus untuk wanita berhijab yang mampu mengatasi masalah rambut anda.


Serum Rambut Saqeena merupakan serum rambut yang mempunyai kandungan 3 bahan alami yaitu Birch Leave Extrak, Ginseng Extrak dan Kerating yang sangat bagus untuk rambut anda. Dengan menggunakan serum rambut Saqeena maka masalah rambut lepek, bau apek maupun rasa gerah bisa diatasasi dan anda pun akan nyaman dalam melakukan aktivitas anda sehari hari.

Berikut ini adalah manfaat dari Serum Saqeena :
  • Menyegarkan kulit kepala
  • Menghilangkan dan mencegah ketombe
  • Menutrisi dan memperkuat akar rambut
  • Mencegah rasa gatal dan juga bau apek
  • Menstimulasi pertumbuhan rambut baru
Serum Rambut Saqeena dijual dengan harga Rp 40.500. Dalam satu produk serum rambut saqeena terdapat 3 biji tube 9 ml. Anda bisa membelinya di toko kosmetik maupun di apotik terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Serum Rambut Saqeena Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga White-Neng Cream Skin Whitening Cream yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
Tag : Serum Rambut
0 Komentar untuk "Harga Serum Rambut Saqeena Terbaru 2018"

Back To Top