Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Revlon Colorbust Matte Balm Terbaru 2018

Harga Revlon Colorbust Matte Balm Terbaru 2018. Menjaga kelembaban bibir merupakan salah satu hal yang paling utama. Tampilan bibir yang kering pastinya akan membuat penampilan kita menjadi tidak menarik dan pastinya terasa sakit. Oleh karena itu kali ini saya merekomendasikan salah satu pelembab bibir dari Revlon yaitu Revlon Colorbust Matte Balm.


Revlon Colorbust Matte Balm merupakan salah satu pelembab bibir yang mampu mengatasi masalah pada bibir anda. Nah...untuk lebih jelasnya berikut ini adalah informasi mengenai keunggulan dari Revlon Colorbust Matte Balm :

  1. Terdapat 6 pilihan warna yaitu : Audacious, Showy Flamboyante, Complex, Standout remarquable, Elusive Insaisissable dan Sultry Sulfureuse.
  2. Dapat digunakan sebagai lipstik maupun lip balm.
  3. Dapat menutrisi bibir yang kering.
  4. Memiliki pigmen warna yang kuat.
  5. Lipstiknya tidak akan menggumpal saat digunakan.
  6. Memiliki ujung yang lancip, sehingga mudah untuk di aplikasikan pada bibir.
  7. Menghasilkan warna yang matte dan cocok untuk digunakan sehari hari.
  8. Ringan dan mudah untuk di bawah kemana mana.
Untuk soal harga Revlon Colorbust Matte Balm dijual dengan harga Rp 89.100. Anda bisa membelinya di berbagai toko kosmetik yang terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Revlon Colorbust Matte Balm Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Perfecting Eyelash Mascara Viva yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Revlon Colorbust Matte Balm Terbaru 2018"

Back To Top