Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Garnier Color Natural Terbaru 2018

Harga Garnier Color Natural Terbaru 2018. Mewarnai rambut merupakan salah satu perawatan yang sering dilakukan oleh pria dan wanita. Hal itu bertujuan untuk mendapatkan rambut yang indah ataupun bisa juga untuk menghilangkan uban sehingga penampilan kita menjadi lebih menarik dan juga fresh. Pemilihan pewarna rambut yang tepat sangatlah diperlukan supaya rambut kita tetap terjaga keindahannya dan tidak mengalami kerusakan.


Berbicara mengenai perawatan rambut, salah satu produk perawatan rambut yang paling banyak digunakan oleh para wanita adalah Garnier Color Natural. Hal itu dikarenakan Garnier Color Natural mempunyai kualitas yang sangat bagus dan mampu memberikan hasil yang maksimal bagi konsumennya. Garnier Color Natural ini terdiri dari beberapa pilihan warna diantaranya :
  • Natural Black
  • Burgundi
  • Brown
  • Light Brown
  • Darkes Brown
Produk Garnier Color Natural ini mampu menutup uban anda dengan sempurna hingga 8 minggu. Pemakaiannya pun juga sangat praktis, anda bisa menggunakannya sendiri di rumah tanpa harus  pergi ke salon sehingga anda bisa memanfaatkan waktu anda untuk melakukan aktivitas yang lain. Untuk soal harga, Garnier Color Natural, dijual dengan harga Rp 45.000. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik maupun swalayan swalayan terdekat di rumah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Garnier Color Natural Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Produk Biore yang mungkin jugabermanfaat untuk anda.
Tag : Garnier
0 Komentar untuk "Harga Garnier Color Natural Terbaru 2018"

Back To Top