Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru 2018

Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru 2018. makeup selalu identik dengan wanita. Dengan menggunakan makeup pastinya kita akan terlihat lebih cantik dan juga menarik. Namun terkadang kita selalu malas membersihkan makeup yang menempel pada wajah akibat rasa capek setelah melakukan aktivitas yang padat. Terkadang kita hanya mencuci wajah kita hanya dengan menggunakan sabun pembersih yang pastinya tidak bisamengangkat sisa makeup dengan sempurna. Hal tersebut tentunya akan membuat wajah kita mengalami beberpa masalah misalnya seperti timbulnya jerawat.


Namun kini anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir produk terbaru dari Garnier yaitu Garnier Micellar Cleansing Water. Produk terbaru dari Garnier ini mampu membersihkan makeup dengan cepat dan sempurna tanpa harus dibilas lagi. Nah..berikut ini adalah informasi mengenai pembersih wajah Garnier Cleansing Water :

  • Dapat menghapus sisa makeup, debu dan kotoran dalam sekali usap.
  • memiliki tekstur yang lembut tanpa harus di bilas lagi.
  • Sangat cocok untuk digunakan semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif.
  • Diperkaya dengan micelles yang dapat mengangkat dan mengikat debu, sisa makeup di wajah, mata dan juga bibir.
  • Memiliki tekstur yang ringan seperti air, sehingga mudah untuk dibersihkan.
  • Memiliki formula yang tidak lengket dan tidak akan membuat wajah berminyak.
  • Tidak mengandung parfumsehingga sangat cocok untuk segala jenis kulit termasuk kulit yang sensitif.
Untuk soal harga Garbier Micellar Cleansing Water ini dijual dengan harga Rp 30.000 dalam kemasan 135 ml. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik ataupun swalayan swalayan terdekat di daerah anda.

Demikian inform,asi mengenai Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Produk Hada Labo dan Harga Ristra Tropical Skin Expert yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
Tag : Garnier
0 Komentar untuk "Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru 2018"

Back To Top