Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Tips Menggunakan Bedak Agar Tidak Cepat Luntur

Tips Menggunakan Bedak Agar Tidak Cepat Luntur. Kaum wanita pastinya tak akan pernah lepas dari yang namanya makeup. Apalagi para wanita karier yang selalu harus berpenampilan cantik dan menarik. Padatnya aktivitas, biasanya akan membuat riasan atau bedak kita menjadi luntur sehingga akan membuat rasa percaya diri kita menjadi berkurang. Namun anda jangan khawatir, karena dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan tips agar bedak yang kita pakai tidak mudah luntur karena aktivitas kita.


Nah...berikut ini adalah beberapa hal yang harus kita lakukan supaya bedak yang kita pakai tidak mudah luntur :
  1. Kita Bersihkan Wajah : Sebelum memulai menggunakan make up sebaiknya kita bersihkan wajah kita terlebih dahulu. Hal itu harus kita lakukan supaya riasan wajah akan sangat maksimal dan tentunya sangat baik untuk wajah anda. Kulit wajah yang bersih akan membuat riasan lebih melekat pada kulit wajah sehingga akan tampak lebih sempurna. 
  2. Kita Gunakan Pelembab : Fungsi utama dari pelembab adalah untuk melembabkan kulit wajah. Selain itu dengan menggunakan pelembab maka riasan bedak akan semakin lengket pada kulit wajah. Setelah menggunakan pelembab, sebaiknya diamkan sebentar selama kira-kira 10menit agar pelembab dapat meresap ke dalam kulit.
  3. Kita Gunakan Alas Bedak :  Sebaiknya kita menggunakan alas bedak yang berbentuk padat supaya tahan lama. Gunakan oilpaper untuk menyerap minyak yang diakibatkan oleh alas bedak. Anda cukup menekan-nekan saja pada wajah anda dan jangan menggosok supaya alas bedak kita tidak hilang.
  4. Kita Gunakan Bedak Tabur : Setelah menggunakan alas bedak, sebaiknya kita menggunakan bedak tabur. Bedak tabur akan membuat riasan lebih lama. Gunakan tipis-tipis agar tidak terlihat terlalu tebal.
Demikian Tips Menggunakan Bedak Agar Tidak Cepat Luntur yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Foundation Ultima II dan Daftar Harga Foundation Revlon yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Tips Menggunakan Bedak Agar Tidak Cepat Luntur"

Back To Top