Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer 2018 Terbaru

Harga Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer 2018 Terbaru. Salah satu produk kecantikan yang paling laris manis di pasaran adalah Wardah. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai harga dari Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer.


Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer merupakan krim yang bertekstur ringan dan tidak lengket. Hal itu membuat krim cepat meresap ke dalam kulit epidermis sehingga kulit akan tampak lebih cerah. Wardah Bright Lightening Moisturizer mengandung vitamin B3 dan Licorice Extrak yang membantu menutrisi sekaligus mengoptimalkan proses pencerahan wajah. 7 Active Wgite Complexnya mampu membantu mencerahkan wajah dengan cara memperlambat produksi melanin di kulit.

Berikut ini adalah manfaat dan juga keunggulan dari Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer :
  1. Mencerahkan wajah dari dalam (lapisan epidermis)
  2. Melindungi dari sinar UV B dan UV A
  3. <enyamarkan noda hitam
  4. Menjadikan kulit lebih lembut dan halus
  5. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit : normal, kering, berminyak ataupun kombinasi (kering/berminyak)
Cara Menggunakan Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer :
  • Oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya (dapat dipakai setiap hari)
  • Agar mendapatkan hasil yang lebih baik, gunakan wardah lightening facial serum dan juga wardah lightening facial serum dan juga wardah lightening night cream.
Untuk soal harga Wardah Perfect bright Lightening Moisturizer dibandrol dengan harga Rp 24.000. Anda bisa membelinya di swalayan-swalayan terdekat di rumah anda.

Demikian informasi mengenai Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer 2018 terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Daftar Harga Kosmetik Make Over dan Harga bedak Marcks yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer 2018 Terbaru"

Back To Top