Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Posh Parfumed Body Spray 2018 Terbaru

Harga Posh Parfumed Body Spray 2018 Terbaru. Mempunyai tubuh yang wangi dan juga segar pastinya akan membuat kita menjadi lebih percaya diri dengan penampilan kita. Kini banyak sekali berbagai merk parfum yang beredar di pasaran. Salah satunya yang sangat disukai oleh konsumen terutama di kalangan remaja adalah Posh Parfumed Body Spray. Posh Parfumed Body Spray merupakan parfum yang mempunyai wangi alami dan tidak menyengat.


Posh Parfumed Body Spray ini sangat cocok untuk para remaja. Hal itu dapat dilihat dari desain kemasannya yang sangat lucu dan juga menarik. Wangi dari Posh Parfumed Body Spray pastinya akan menemani kamu beraktivitas sepanjang hari. Posh Parfumed Body Spray terdiri dari 3 varian, diantaranya adalah :
  • Blaze Pink
  • Love Song
  • Wishes
Balze pink dikemas dengan kemasan warna pink, Long Song dikemas dengan warna ungu dan Wishes dikemas dengan warna hijau. Untuk soal harga Posh Parfumed dijual dengan harga Rp 23.000. Kamu bisa membelinya di swalayan-swalayan terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Posh Parfumed Body Spray 2018 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Pembersih Wajah Ponds dan Harga Fair & Lovely yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.

0 Komentar untuk "Harga Posh Parfumed Body Spray 2018 Terbaru"

Back To Top