Informasi terlengkap dan terbaru mengenai harga kosmetik di Tahun 2018

Harga Bedak Garnier 2018 Terbaru

Harga Bedak Garnier 2018 Terbaru. Produk Garnier kini telah menjadi produk kecantikan yang paling banyak dicari oleh para konsumen. Salah satu varian dari produk Garnier yang paling laku di pasaran adlah Bedak Garnier. Bedak Garnier begitu sangat disukai dikarenakan bedak Garnier berkualitas sangat bagus. dengan menggunakan bedak Garnier maka akan membantu anda melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari selama 6 jam. 

Bedak Garnier ini memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga anda dapat dengan mudah mengaplikasikannya pada wajah anda. Bedak Garnier mengandung vitamin C yang mampu menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah. Selain itu di dalam bedak Garnier juga terdapat perlindungan sinar UV SPF 18 yang berfungsi membantu mencegah penggelapan kulit sn juga muncul bintik hitam. Tekstur bebas minyaknya juga mampu menyerap minyak berlebih pada wajah hingga 6 jam.

Bedak Garnier ini memiliki tiga varian warna yaitu Garnier Light Complete Face Powder Ivory, Garnier Light Complete Face Powder Natural dan Garnier Light Complete Face Powder Sand. Untuk soal harga Light Complete Visible Whitening Face Powder ini dijual dengan harga Rp 30.000. Anda bisa membelinya di toko-toko kosmetik dan juga swalayan-swalayan terdekat di rumah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Bedak Garnier 2018 Terbaru yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer dan Harga Kosmetik Make Over yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
Tag : Harga Bedak
0 Komentar untuk "Harga Bedak Garnier 2018 Terbaru"

Back To Top